Ternyata God God Eater 2: Rage Burst korban CPY Soal Clue “Ramsay” Kemarin

god eater 2 dibajak

PapanGame.Com – CPY merupakan kelompok peretas asal italia yang memang sudah tidak asing lagi dalam dunia pembajakan game, khususya game-game denuvo saat ini (Denuvo sendiri merupakan anti Tamper atau sistem proteksi game terhadap pembajakan yang sangat kuat). produktifitas mereka nampaknya tegah tinggi mengingat hanya selang beberapa hari sejak mereka memberikan clue “Ramsay’ sebagai target peretasan mereka berikutnya.

Banyak sebelumnya yang bertanya-tanya apa maksud dari “Ramsay” tersebut hingga banyak yang berspekulasi bahwa CPY typo atau salah ketik untuk kata “Ramsey” yang mengarah kepada karakter di FIFA 17 atau Dishonored 2. Namun faktanya tidak, rupanya Ramsay sendiri mereka maksudkan untuk game terbaru yang telah mereka retas, yaitu God Eater 2: Rage Burst.

Nampaknya Ramsay sendiri mengacu pada seorang chef Gordon Ramsay yang di artikan kepada kata “makan (eater)”. Bagaimana dengan target mereka berikutnya? belum ada clue yang di rilis kembali oleh CPY hingga saat ini. bagaimana meurut anda, game mana lagi yang akan jadi sasaran CPY?

Baca Juga:  Spesifikasi Game Resident Evil 7: Biohazard Untuk PC

Be the first to comment on "Ternyata God God Eater 2: Rage Burst korban CPY Soal Clue “Ramsay” Kemarin"

Tinggalkan Balasan