Arena of Valor Terpilih Menjadi Cabang Olahraga Yang Diperlombakan Pada Asian Games 2018

Arena Of Valor Asian Games 2018 esport

PapanGame.Com – Anda tahu bukan dengan game berjudul Arena of Valor (AOV)? Yap game MOBA ponsel yang kerap disandingkan dengan beberapa game MOBA lainnya seperti Mobile Legens, Vainglory, dan kawan-kawan ini telah secara resmi akan dipertandingkan pada ajang esports pada Asian Games 2018 nanti.

Ada alasan kenapa Arena of Valor ini dipilih atas keputusan yang diambil oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) yang menyetujui bahwa esport akan mejadi bagian dari cabang olahraga yang dipertandingkan pada Asian Games 2018 meski pada Asian Games 2018 ini esport masih berupa tahap ujicoba dan belum memperbutkan medali.

AOV sukses menyingkirkan beberapa kompetitornya yang memiliki jumlah pemain besar juga seperti VainGlory, Heroes Evolved dan Mobile Legend. AOV sendiri dipilih berdasarkan pertimbangan bahwa game tesebut sangat populer di banyak negara di Asia serta luar Asia dengan dimainkan di lebih daro 85 negara di dunia.

AOV juga dianggap lebih baik dalam struktur kompetisi yang lengkap mulai dari amatir hingga proffesional internasional. Menurut kalian siapa nih yang cocok buat mejadi wakil indonesia pada Asian Games 2018 nanti untuk ajang esport Arena of Valor ini?

Baca Juga:  Injustice 2 Perlihatkan Story dan Karakter Baru Lewat Sebuah Trailer

Be the first to comment on "Arena of Valor Terpilih Menjadi Cabang Olahraga Yang Diperlombakan Pada Asian Games 2018"

Tinggalkan Balasan