3 Game Terburuk atau Paling Buruk yang Pernah di Buat (Bagian Kedua)

game terburuk sepanjang sejarah

PapanGame – Setelah kemarin telah saya bahas sebelumnya mengenai 3 Game Terburuk atau paling buruk Yang Pernah Di Buat (Bagian I), kini saya akan melanjutkan ke bagian kedua pada bahasan mengenai game terburuk yang pernah di buat ini.

Oke, langsung saja ya ke topik bahasan utama kita kali ini… semoga anda bukan merupakan bagian dari orang-orang tidak beruntung yang mengeluarkan uang untuk memainkan game yang mengecewakan di bawah ini.

rambo: the video game

Rambo: The Video Game
Rambo: The Video Game akan mengawali bahasan kita kali ini dalam daftar game terburuk yang pernah dibuat. Mungkin ketika mendengar judul gamenya, beberapa orang tidak akan mengira bahwa game Rambo ini merupakan salah satu game terburuk sepanjang masa. Meski versi filmnya Rambo menuai beberapa pujian, namun untuk versi gamenya kali ini justru bernasib sebaliknya. Alasan di balik title “Terburuk” tersebut terletak pada terlalu buruknya game ini bahkan untuk masanya yang jauh ketinggalan jaman di banding kompetitor-kompetitor mereka pada kala itu. Game ini di kerjakan seolah-olah “tidak niat”.

ride to hell

Ride to Hell: Retribution
Game-game terburuk bukan sekedar di pegang oleh 2010 ke bawah saja loh, Salah satunya ada judul Ride to Hell: Retribution. Game Ride to Hell: Retribution adalah game yang rilis di tahun 2013 untuk PC, Play Station 3, dan Xbox 360 oleh Eutechnyx dan Deep Silver yang mengusung genre Aksi Petualangan. Dan saya untuk pernah memainkan game ini, dan Saya beri nilai melalui papangame adalah 1 dari 10. Merupakan game yang amat mengecewakan… Gameplay yang sungguh mengecawakan, karakter klise dan dangkal dan eksploitasi seksualitas tanpa alasan yang jelas sama sekali. Cukup saya saja yang mencobanya ya? jangan sampai kecewa.

vip game

V.I.P

Game yang diangkat dari serial TV amerika berjudul yang sama, game ini benar-benar tak layak untuk di mainkan. Karena kendati memiliki genre Aksi, namun anda tidk benar-benar melakukan aksi bahkan anda tidak bebas bergerak selayaknya video game. Game ini lebih berbasis QTE yang bergerak dari sekuans ke sekuans lainnya yang mengharuskan anda hanya untuk memeloti layar dan menekan tombol yang terlihat. Dan anda akan di hadapkan pada adegan-adegan kualitas rendah yang tak layak main lainnya.

Baca Juga:  Inilah Spesifikasi Game INSIDE Untuk PC

Bagaimana nih, adakah game tak layak di atas yang pernah anda mainkan? Terlepas dari seberapa buruknya kualitas game yang mereka buat, sebaiknya kita tetap beri penghargaan sebesar-besar terhadap kerja keras mereka karena memang tak mudah untuk membuat video game. Terima kasih dan tunggu Bagian ketiga dari artikel ini. Oke?

Be the first to comment on "3 Game Terburuk atau Paling Buruk yang Pernah di Buat (Bagian Kedua)"

Tinggalkan Balasan