ugChain: Membuat Ekosistem Game yang Terdesentralisasi Melalui Blockchain

ugchain
ugchain

PapanGame.Com – ugChain adalah ekosistem yang terdiri dari serangkaian aplikasi terdesentralisasi, dan intinya adalah sistem akun terdesentralisasi / decentralized account system (DAS) yang memanfaatkan teknologi dari blockchain dimana mereka memiliki built-in token eksklusif yang diberi nama UG Token (UGT), yang sekaligus memiliki atribut ekuitas dan atribut moneter.

DAS atau bisa juga disebut sebagai Sistem Akun Terdesentralisasi yang menampilkan otonomi pengguna yang dibangun di atas Etika, memberikan pengalaman pengguna yang tidak merepotkan dalam otorisasi informasi di seluruh penyedia layanan dengan hanya meminta pengguna untuk memberi tanda tangan beserta kunci pribadinya, daripada cara tradisional untuk mendaftar dan login password di bawah masing-masing penyedia layanan terpusat.

PapanGame pastinya tidak akan membahas project ini apabila tidak berhubungan dengan game sama sekali, ya, ugChain pertama kali memasuki industri game dan bekerja sama dengan 360, Hoolai dan operator game terkenal tiongkok lainnya untuk merancang solusi ekosistem game dengan skenario aplikasi termasuk saluran distribusi permainan, perdagangan akun game, pembayaran game, pembelian komoditas maya, E-game, memegang liga, penggalangan dana, komunitas dan cakupan lainnya.

Setelah penyesuaian kolaborasi selama dua bulan, ugChain secara resmi telah melengkapi integrasi dengan tim game terkenal asal Jepang yang dipimpin oleh Andy dan mengeluarkan cryptocurrency baru bernama UGC. ugChain menggunakan mekanisme double blockchain, yang sesuai dengan penerapan ekosistem yang terdesentralisasi dan kemudahan penggunaan prinsip untuk mendukung eko-peserta di berbagai negara dan wilayah mendirikan aplikasi peserta, ugChain juga akan memperluas pasar global, promosikan inovasi di industri blockchain, dan kemudian menguntungkan semua anggota masyarakat.

Tujuan utama pendirian ugChain adalah untuk membangun “blockchain UG”, yang memimpin cakupan ekosistem global industri game terdesentralisasi dengan tujuan akhir untuk mencapai jumlah yang besar, pengaruh kuat sistem saldo akun yang terdesentralisasi, serta memecahkan sebagian besar masalah yang ada dalam aplikasi terpusat saat ini . Setelah enam bulan terus berkembang, ugChain menyelesaikan integrasi sumber daya awal dan konstruksi aplikasi untuk platform game, dan akan memasuki periode kritis promosi aplikasi dan konstruksi rantai ekologis.

Baca Juga:  Inilah Spesifikasi Minimum Untuk Memainkan Battlefield 1 Di PC Anda

ugChain adalah platform terbuka yang menawarkan berbagai program kontrak untuk memfasilitasi peserta aktif dalam komunitas game sebagai operator saluran, mereka dapat mengakses game yang mereka inginkan, dan kemudian mempertahankan penggunanya, mendapatkan keuntungan yang sesuai saat pengguna mendownload, memuat ulang, dll. Permainan akses dapat didistribusikan di pusat distribusi yang disediakan oleh penyedia layanan UG. Setiap peserta yang memegang akun UG dapat membuat saluran independen berdasarkan layanan yang disediakan oleh platform untuk membangun sistem promosi keuntungan sendiri.

Pada mode transaksi tradisional, transaksi antar pemain akan diproses oleh penyedia layanan pihak ketiga yang akan mengkonfirmasi aset permainan penjual, menghubungkan akun penjual dan pembeli untuk mentransfer akun dan dana, dan mengumpulkan biaya. Modus transaksi terpusat ini rentan terhadap kecurangan dari pembeli atau penjual. Industri transaksi aset game sekarang berkembang dengan cepat, namun modus transaksi terpusat telah menghambat perkembangan industri karena risiko penipuan, waktu transaksi yang panjang dan kerugian lainnya.

Namun pada sistem ugChain, Aset permainan yang dimiliki oleh pemain game dapat didaftarkan dengan blockchain sesuai dengan alamat pemain. Karena itu, pengguna bisa mentransfer aset game dengan aman dan cepat melalui smart contract. Untuk transfer aset game yang dikendalikan oleh smart contract, proses transaksi akan menjadi lebih transparan, nyaman dan aman, dan hasil transaksi akan ireversibel dan dapat dilacak secara permanen. Lebih jelasnya silahkan perhatikan gambar berikut:

ugchain-2

Pengguna dapat mengisi ulang di dalam permainan, membeli alat peraga dan melakukan hal lain dengan platform ugChain. Proses pengisian ulang dan lainnya yang melibatkan pembayaran token dan pengalihan aset permainan akan dilakukan melalui smart contract. Prop trading akan didukung dengan dukungan aset dari game carrier. Aset ditransfer berdasarkan kontrak melalui blockchain. Kinerja kontrak akan secara simultan mewujudkan gainsharing ke operator saluran, dan semua orang bisa menjadi operator saluran dimana ini cocok untuk banyak cakupan meliputi game, siaran hadiah, paid reading, ugChain telah memiliki mitra strategis di bidang ini.

Baca Juga:  Inilah Spesifikasi Untuk Memainkan Game XCOM 2 di PC Anda

Carry sendiri adalah platform pertarungan game mobile point-to-point, yaitu platform pertarungan yang dapat disesuaikan dengan pengaturan pada kondisi perjudian dan memenangkan prize pool, mendukung beberapa game mobile termasuk King of Glory.

Akan tersedia aplikasi dompet UG yang dapat digunakan untuk mengelola aset blockchain, aset blockchain dapat ditransfer masuk dan keluar, termasuk UGC dan ETH, juga merupakan aplikasi alat manajemen token untuk pengguna. Selain itu, aplikasi dompet adalah komunitas otonom pemain, pengguna dapat berpartisipasi dalam pemungutan suara, diskusi, dll. Dompet memiliki fungsi manajemen keseimbangan yang dapat mewujudkan penambahan transfer aset blockchain sekarang.

Setiap pemegang UGC juga dapat memulai sebuah proposal di komunitas ugChain. Usulan harus sesuai dengan arah perkembangan masyarakat. Hasil proposal bersama dipilih oleh seluruh masyarakat. Menurut waktu usulan diluncurkan, status blok terbaru akan dianggap sebagai standar referensi saham UGC. Semakin banyak pemegang UGC bertahan, lebih besar pula bobot holder.

Kompetisi point-to-point pada blockchain, liga offline, latihan timeline dan live, keempat dimensi ini memperluas vitalitas permainan untuk menciptakan industri e-sports sub-ekstasi.

 

Kesimpulan

ugChain adalah platform yang memanfaatkan teknologi blockchain dari ethereum dengan menggunakan smart contract ERC-20 yang akan membantu anda dalam bertransaksi jauh lebih aman termasuk jual beli item dalam game serta beberapa cakupan lainnya. Menurut kami konsep ini akan berguna untuk kedepannya.

 

Diclaimer: Tim PapanGame serta penulis bukanlah bagian dari project ini, semua artikel dalam halaman ini hanya bersifat informasi saja. Apabila ada yang masih belum anda mengerti dan ingin ditanyakan silahkan kunjungi situs mereka  dibawah:

Baca Juga:  Review Game Undertale dari Tobyfox Versi PapanGame

article ditulis oleh BTT: laguseklik

Be the first to comment on "ugChain: Membuat Ekosistem Game yang Terdesentralisasi Melalui Blockchain"

Tinggalkan Balasan