The Division, Bukan game yang dibuat untuk di Mod

The Division, Bukan game yang dibuat untuk di Mod

PapanGame.Com – belum juga rilis, Ubisoft selaku pengembang dari The Division baru-baru ini menyatakan melalui laman blog mereka bahwa The Division bukanlah game yang dibuat untuk di-mod. Sebagaimana yang berhasil saya kutip melalui http://blog.ubi.com dalam artikel berjudul “8 Facts about the PC Version of The Division”.

Ubisoft menyatakan bahwa akan sulit bagi gamer untuk nge-mod game online, open-world action RPG, dimana menurut mereka genre tersebut dapat membuat modding menjadi sulit. Game ini dipastikan akan tampil dengan grafis maksimal dan file size yang tidak tanggung-tanggung yang dapat membuat modder cukup sulit untuk nge-mod game ini. (Baca Juga: Spesifikasi Tom Clancy’s The Division Untuk PC

The division nantinya akan support kontroler, Steam friendlist support, dan PC vs PC multiplayer only dimana The Division akan support banyak hardware lainnya. The Division akan di rilis pada 8 maret 2016 mendatang dan masa betanya dapat anda coba pada 29-31 Januari 2016.

So, are you ready for one of the most anticipated games in recent years? I am pretty sure you could not wait to play this game.

Baca Juga:  Injustice 2 Perlihatkan Story dan Karakter Baru Lewat Sebuah Trailer

Be the first to comment on "The Division, Bukan game yang dibuat untuk di Mod"

Tinggalkan Balasan