SOTA, Game Third Person Shooter Buatan Modder Melalui Game DOTA 2

dota 2

PapanGame.Com – Dota 2, Game seri lanjutan dari Defense of the Ancients ini merupakan game multiplayer besutan Valve yang sudah hadir sejak juli 2013 lalu untuk pengguna PC yang kerap mengadakan turnamen-turnamen berhadiah tinggi yang sudah pasti banyak dari anda mengenal game yang satu ini.

Tapi, tahukan anda bahwa seorang modder bernama BMD baru saja memperkenalkan game berjudul Slayer of the Ancients (SOTA) yang merupakan game hasil mod dari DOTA 2. Meski SOTA adalah game mod dari DOTA 2, anda akan mendapati bahwa game hampir benar-benar berbeda satu sama lain.

SOTA adalah game third person shooter berbasis capture the flag. Game ini dapat memuat pertempuran yang melibatkan 24 pemain yang terbagi atas dua tim dengan memanfaatkan hero ikonik dari DOTA 2 yang dipastikan akan memiliki perbedaan secara fisik, sang modder juga berencana menghadirkan senjata, skill gerak, gerak melompat, serta kecepatan yang berbeda untuk setiap hero-nya.

Dalam game ini, tim pertama yang memperoleh 200 poin adalah pemenangnya. Dimana point-point tersebut dapat anda peroleh dengan cara membunuh musuh maupun mendapat bendera yang dihargai 35 poin.

Sementara ini baru ada tiga hero yang dapat anda pilih seperti Sniper, Juggernaut, dan Shadow Fiend dan kedepannya BMD berencana untuk terus menambah hero, peta maupun senjata pada game mod buatannya ini.

Dan apabila anda tertarik pada hasil Mod dari BMD ini, anda dapat mendapatkannya di Halaman steam sang modder. Nampak berbeda dan hasil mod yang luar biasa menurut saya.

Baca juga:
Sukabumi dihadirkan oleh modder di game Euro Truck Simulator 2
Wow! Perseteruan antara Alfamart dan Indomaret tersaji di Gary’s Mod

Baca Juga:  Jadilah Presiden melalui Game I Am President

Be the first to comment on "SOTA, Game Third Person Shooter Buatan Modder Melalui Game DOTA 2"

Tinggalkan Balasan