One Life, game yang hanya memberi satu nyawa pada pemainnya

one life game

PapanGame.Com – One Life, sesuai namanya game ini hanya memberi anda satu nyawa di dalam game yang berarti jika anda mati di game multi player FPS ini, anda tak dapat memainkan lagi game ini. Anda harus memperhitungkan setiap langkah karena kesalahan keputusan bisa berakibat kepada berakhirnya game ini. Itulah kata-kata yang berhasil Papangame kutip dari situs resminya.

Pihak developer sengaja menawarkan pengalaman dan sensasi berbeda yang membuat gamer menghargai nyawa yang mereka miliki di dalam game. Peluru musuh, atau bahkan pengkhianatan… bahasa mengintai anda di setiap sudut game.

Memburu atau diburu, tak ingin dihabisi pemain lain? Maka anda harus menghabisi mereka atau anda yang dihabisi oleh mereka. Yang terkuat dan memiliki faktor ”Luck” tinggilah yang akan selamat. Karena hanya ada dua kemungkinan yang akan anda temui, yakni bertahan hidup atau mati

Konsep ekstrim yang menerapkan sistem Permanent Death bukanlah hal yang baru, beberapa game sebelumnya sudah menerapkan sistem ini. Anda benar-benar hanya akan dibekali satu nyawa saja, dan itu bukan berarti anda bisa memainkan game ini dari awal lagi jika anda mati, tapi juga benar-benar mengunci game ini dari library steam anda yang berarti bahwa kematian karakter anda berarti kepada berakhirnya game, anda tak dapat memainkan game ini lagi selama-lamanya.

Tidak perlu takut anda akan langsung tewas tanpa tahu siapa yang membunuh atau kenapa anda terbunuh di game FPS yang satu ini, karena akan ada kondisi Sekarat atau kritis terlebih dahulu dimana ada beberapa kemungkinan yang bisa terjadi… mungkin musuh akan menghabisi nyawa anda atau mengampuni dengan syarat tertentu, semua bisa di kembangkan sendiri oleh gamer nantinya.

Baca Juga:  Spesifikasi Game 2Dark Untuk PC

Salah satu skenario yang di harapkan oleh pengembang jika ada player yang mengampuni player lain adalah menjadikan orang yang di selamatkan tersebut sebagai tawanan yang dapat diperlakukan semena-mena atau mungkin skenario lain yang bisa di kembangkan oleh gamer.

Pihak pengembang bergeming bahwa hal ini semata-mata untuk menciptakan game dengan tingkat kerealistisan yang tinggi kendati banyak respon negatif yang di lontarkan oleh banyak gamer di luar sana. Belum dapat dipastikan apakah pengembang akan mengikuti beberapa komplain negatif pada mereka atau tetap pada pendirian mereka.

One life nantinya bisa anda dapatkan dengan kisaran harga sekitar 10 USD. harga yang cukup mahal memang, apalagi bisa saja $10 hanya akan anda habiskan dengan beberapa menit bermain saja karena anda tewas.

Nah, bagaimana menurut anda sendiri mengenai game ini? Game yang menuntut gamernya untuk tidak boleh mati ini, Meski banyak respon negatif, mungkin justru anda punya pandangan berbeda? Yah, kita nantikan saja ya guys hingga tiba saatnya rilis nanti.

Be the first to comment on "One Life, game yang hanya memberi satu nyawa pada pemainnya"

Tinggalkan Balasan