NEREUS: Ketika Game MMORPG dan Teknologi Blockchain bertemu

Nereus MMORPG

PapanGame.Com – Nereus adalah platform game baru bagi penggemar game MMORPG, yang akan dibuka pada bulan Februari 2018 mendatang. Dimana Nereus akan mempertemukan lebih dari 10 ribu pemain online setiap harinya! Peluncuran platform dijadwalkan pada tanggal 5 Februari 2018 dimana mereka akan menyediakan para gamer dengan pengaturan server terbaik serta dukungan teknis yang luar biasa.

MMORPG sendiri adalah kependekan dari Massively multiplayer online role-playing games adalah kombinasi antara permainan video role-playing (RPG) dan game online multiplayer secara besar-besaran dimana sejumlah besar pemain berinteraksi satu sama lain di dalam dunia maya.

Sebuah proyek yang tidak hanya menginvestasikan jiwa dan pekerjaan, tapi juga investasi finansial yang besar. Selama bertahun-tahun, tim pengembang telah mengerjakan assembling game server yang sangat berkualitas. Setiap harinya, dengan cinta akan alasan dan permainan favorit, tim telah mendengarkan pendapat dari para gamer dan siap menunjukkan proyek permainan di inginkan.

Sebelum kita melanjutkan lebih jauh, mari kita bahas terlebih dahulu mengenai potensi dari market gaming. Menurut data dari Newzoo untuk pasar game pada 2016 dapat dlihat pada gambar berikut:

pasar game 2016 menurut newzoo

Diperkirakan pada 2017 nominal tersebut akan tumbuh menjadi 106.5 Milyar USD dan 112 Milyar USD pada tahun 2018. Sementara pasar game MMORPG sendiri memiliki penghasilan mencapai 106,5 Milyar USD pada akhir 2017 dan di 2018 diperkirakan akan meningkat menjadi 6 Milyar USD.

Nereus hadir dengan memanfaatkan teknologi blockchain akan menghadirkan Nereus Coin (NRC), sebuah token yang dapat digunakan sebagai alat transaksi jual beli antar pemain, membeli skin yang unik, membeli senjata dan item legendary.

NEREUSCOIN (NRC) adalah sistem kontrak token dan cerdas ERC20 yang dibangun di atas blockchain Ethereum, yang dirancang untuk digunakan oleh anggota dalam platform Nereus. Dengan mengikuti standar ini, token NRC dapat digunakan untuk pembayaran di dalam platform, mudah dipindahtangankan antara pengguna dan platform menggunakan dompet yang kompatibel dengan ERC20 dan dapat digabungkan dengan lancar ke dalam pertukaran.

Baca Juga:  25 Game Paling Laris atau Terlaris 2015 di Steam

Sebanyak 800.000 token NRC akan di buat, dimana 240.000 akan di distribusikan untuk Pre-ICO, dan 405.000 untuk melakukan ICO. 15% dari semua token akan dibagikan untuk tim platform Nereus. Anda sudah dapat membeli pada periode pre-ICO mulai tanggal 18 desember 2017 selama 27 hari atau setelah tercapai target penjualan maksimum. Dan penjualan ICO akan mulai di mulai pada 30 januari 2018. Token yang tidak terjual selama pre-ICO dan ICO akan di musnahkan.

Menurut pihak Nereus, pada akhir 2018 diperkirakan total online harian pada Platform Nereus akan mencapai hingga 10 ribu pemain per hari. Pertumbuhan jumlah pelanggan dan rotasi Platform akan menyebabkan permintaan terhadap token NRC meningkat dan mampu membuat harga NRC naik berkali-kali lipat. Begitu token NRC diintegrasikan ke dalam ruang pemain Platform, permintaan akan bergantung pada jumlah pemain secara langsung.

Nereus dibuat dalam konsep F2P dan beberapa fitur berbayar seperti perlindungan dari PvP, boost karakter, item unik dan langka dan pemercepat dalam bermain juga tersedia.

 

Kesimpulan:

Nereus adalah sebuah game yang mengusung genre utama MMORPG dengan memanfaatkan teknologi ERC20 blockchain Ethereum mencipatakan token bernama NRC (Nereus Coin) yang dapat digunakan dalam membeli fitur tententu di dalam game, bertransaksi antar pemain, maupun hanya menyimpannya sebagai aset dan memperdagangkannya dengan kriptocurrency tertentu pada market exchange. Terlepas dari konsep yang menarik, Nereus sendiri hadir dengan grafis yang bagus. Silahkan tonton trailer/promo mereka dibawah ini:

 

Disclaimer: PapanGame dan penulis bukanlah bagian dari project ini, semua informasi yang terdapat dalam halaman ini hanyalah sebagai informasi saja. Apabila anda tertarik pada project ini atau ingin bertanya dapat kunjungi situs mereka dibawah:

Baca Juga:  Inilah Spesifikasi Untuk Memainkan Injustice 2 di PC Anda

article ditulis oleh BTT: laguseklik

Be the first to comment on "NEREUS: Ketika Game MMORPG dan Teknologi Blockchain bertemu"

Tinggalkan Balasan