eSports.com – Membangun Komunitas eSports melalui teknologi blockchain

esports dot com

PapanGame.Com – Salam pembaca setia PapanGame dan gamer di tanah air, Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai eSports.com , sebuah mata uang kripto yang di tujukan khusus untuk kkomunitas gamer eSports dunia.

eSports.com akan menjadi rumah dari olahraga elektronik dengan menjadi platform komunitas konten terbesar di seluruh dunia dan mengangkat cakupan eSports ke tingkat berikutnya, sejajar dengan cakupan tv olahraga. Situs ini akan menawarkan layanan pembelajaran langsung dari pemain profesional, turnamen amal dengan selebriti, statistik kelas dunia – dan mata uang virtual berbasis kriptan bernama ERT (eSports Reward token) yang akan dapat digunakan untuk semua jenis transaksi di situs ini.

Melalui sudut pandang kita sebagai gamer, eSport adalah olahraga. Bagi tim dan pendiri eSports.com, pengakuan resmi adalah sesuatu yang sangat di inginkan untuk diraih. Apa yang kita butuhkan untuk membuat bahkan hewan komodo mengerti bahwa eSports memanglah sebuah olahraga nyata.

Melalui layanan berkkualitas tinggi ini para gamer diseluruh dunia dapat berbagi, mendidik / mengajar, dan menikmati konten yang bagus bersama-sama maupun berpartisipasi dan berekontribusi pada sebuah even.

Dikembangkan oleh developer ternama dan berpengalaman, project ini juga telah dibahas pada artikel di Forbes, Coinspeaker, Bitcoin.com, dan beberapa media ternama lainnya.

 

Token ERT memanfaatkan teknologi ERC20 blockchain dari Ethereum dengan jumlah token dijual selama ICO maksimal sebanyak 24.000.000, berikut adalah informasi selengkapnya:

  • Nama token: ERT (eSports Reward token)
  • Jumlah desimal: 18
  • Total Supply: 60.000.000
  • Token address: 0xe29c5b523590165795bbd7d52369c2895b18841f

 

Harga token (per keping):

  • Pre-sale: 0.78 Euro
  • Pekan pertama ICO: 0.83 – 0.93 Euro
  • Harga final (setelah ICO selesai): 1.04 Euro

 

Dengan token yang anda miliki, anda dapat menggunakannya untuk beberapa hal seperti

  • Membeli hardware, konten in-game, games, maupun apparel di toko.
  • Membeli pelatihan pembelajaran, video pembelajaran, tutroial 1 lawan 1, saran atau masukan strategi dari Universitas eSports pelatih kami komunitas member. (anda juga bisa mendapatkan ERT dengan memberikan pengajaran kepada orang lain atau memproduksi video pengajaran anda sendiri)
  • Membuka konten eksklusif seperti akses khusus hanya untuk subscriber. Untuk pendukung awal, anda dapat membeli item spesial yang bisa dibayar menggunakan ERT.
  • Berikan orang lain reward dan anda akan diberi reward.

 

Baca Juga:  Persaingan ketat antara Pro Evolution Soccer 2016 dan FIFA 2016, manakah yang akan di pilih gamer ?

Token akan di rilis atau dikirim pada 15 desember dimana tim eSports.com memutuskan untuk menyebarkan token secepat mungkin setelah ICO selesai. Hal ini juga berarti bahwa anda memiliki hak penuh untuk aset anda secepat ia berada ditangan anda.

Pihak eSports.com juga telah menggandeng beberapa mitra ternama untuk project ini meliputi ESL (Electronic Sports League – perusahaan yang mengorganisir kompetisi eSports terbesar dunia), SPORT1 (media olahraga terbesar di jerman yang ikut mempopulerkan eSport melalui TV, web, mobile dan radio), BET90 (mitra untuk betting eSports), SBTECH  (insfrastruktur backend), SPORTSBOOKCLOUD (frontend / betting eSport untuk pemirsa yang lebih muda), C-CEX (token akan mulai dapat diperdagankan di C-cex pada pertengahan desember), ProSieben Games (merupakan jaringan media asal jerman yang melaporkan tentang eSports), Anchor Point Marketing (merupakan agensi pemasaran asal berlin yang akan membantu membuat materi pemasaran untuk eSports.com). VELTYCO GROUP PLC (Veltyco merupakan sekelompok perusahaan yang fokus pada menghasilkan pemasaran memimpin dan memasuki kontrak pemasaran untuk berbagai kegiatan mitra di industri game).

Tim eSports.com berkomitmen bahwa 1% dari keuntungan yang di dapatkan akan masuk ke dalam keseluruhan tujuan bersama kita yaitu “pengakuan eSports sebagai sebuah olahraga.”, seperti yang kita tahu bahwa eSport mulai diperhitungkan untuk ditambahkan kedalam ajang olahraga multi-event seperti Olimpiade dan Asian Games namun masih belum benar-benar terealisasi hingga sekarang.

Setelah tujuan kontribusi sebesar 20 juta Euro tercapai, kami akan membuka pusat eSports fisik di Berlin Setiap pengguna dapat mengajukan permohonan secara online untuk tantangan yang diadakan di pusat, dan mungkin memenuhi syarat untuk melakukannya menjadi pemain pro di salah satu tim CS: GO atau LoL dari eSports.com.

Baca Juga:  3 Game RPG Ringan Terbaik Untuk PC (Bagian Ketiga)

 

Disclaimer: Tim PapanGame dan penulis bukanlah bagian dari project ini, Semua informasi yang termuat dalam artikel ini hanya sebagai informasi saja. Untuk informasi lebih lanjut dapat anda temukan pada halaman white papper eSports.com atau melalui:

Be the first to comment on "eSports.com – Membangun Komunitas eSports melalui teknologi blockchain"

Tinggalkan Balasan