Dead or Alive Xtreme 3 tidak Akan Rilis Versi Barat nya

PapanGame.Com – Dead or Alive Xtreme 3 yang menawarkan daya tarik berupa sensualitas atau buka-bukaan ini di pastikan tak akan di rilis di pasar barat. Akhir-akhir ini saja sudah banyak game yang di sensor ketika rilis di pasar barat. Tentu anda masih ingat beberapa artikel sebelumnya diantaranya: Bikini game Fatal Frame: Maiden of Black Water di hilangkan di versi baratnya, atau Game Xenoblade Chronicles X versi barat yang di sensor, dan juga Game Street Fighter V Versi barat yang di sensor.

Langkah ini (meniadakan Dead or Alive Xtreme 3 versi barat) diambil tentunya karena tidak ingin terjadinya komentar-komentar negatif dari beberapa kelompok yang menentang game-game dengan karakter wanita seksi yang terlalu di eksploitasi secara berlebihan.

Berbeda dengan pernyataan sebelumnya dari pihak pengembang yang menyatakan bahwa Dead or Alive Xtreme 3 akan mengambil keputusan berdasarkan permintaan fans, nampaknya Team Ninja secara tegas dan lugas menyatakan bahwa Game ini tidak akan di rilis versi baratnya menyusul dari respon pasar atas game terdahulu dari Dead or Alive besutan Team Ninja.

Nampaknya Team Ninja enggan mendapatkan respon yang sama seperti seri-seri sebelumnya. Dan gamer barat yang masih tetap ingin memainkan game ini dapat mengimport sendiri game tersebut dari versi Asia, karena DoAX 3 juga memuat bahasa inggris di dalamnya yang tidak sulit dimengerti.

Dead or Alive Xtreme 3 sendiri direncanakan akan rilis hanya untuk pasar Asia pada 25 Februari 2016 untuk Konsol Play Station 4 dan PS Vita.

Baca juga:
Yuk intip screenshot seksi para cewek di game Dead or Alive Xtreme 3

Baca Juga:  Akhirnya! Saint Seiya: Soldier’s Soul Rilis Untuk PC

Be the first to comment on "Dead or Alive Xtreme 3 tidak Akan Rilis Versi Barat nya"

Tinggalkan Balasan