CPY Berhasil Membajak Resident Evil 7 Hanya Dalam 6 hari

PapanGame.Com – CPY semakin mantap dalam menembus game-game terbaru yang menggunakan Denuvo sebagai perlindungan utama mereka terhadap pembajakan. Ya. Denuvo sendiri merupakan anti Tamper atau sistem proteksi game terhadap pembajakan yang sangat kuat saat ini. Namun apa yang dilakukan oleh kelompok peretas asal itali berama CPY ini, hanya butuh 6 hari bagi mereka untuk membobol denuvo dari game Resident Evil 7.

   Baca Juga: Ternyata God God Eater 2: Rage Burst korban CPY Soal Clue “Ramsay” Kemarin

Apa yang dilakukan oleh CPY ini sendiri sebenarnya cukup mengejutkan, meski membobol denuvo sudah sesuatu yang dianggap “biasa” oleh kelompok peretas ini. Namun target mereka rupanya berubah kepada game yang masih sangat baru dirilis. Berbeda dengan kebiasaan mereka sebelumnya yang membobol game-game yang rilis mingguann, bulanan maupunn setahun terakhir.

   Baca JugaBenarkah Pembajakan Terhadap Game PC Akan Segera Berakhir?

Pertanyaan tentu saja muncul, apakah Denuvo sebagai anti pembajakan telah berhasil dijinakan hingga membuatnya mudah sekali di tembus dan bagaimana reaksi dari developer-developer besar terkait hal ini… masihkah ia akan tetap dipercaya untuk mengamankan game-game mereka kedepannnya? atau justru Denuvo yang melakukan pembenahan itu hingga membuatnya kian kuat degan mengembangkan ke versi yang lebih baru? kita lihat saja kedepanya…

   Baca JugaSpesifikasi Game Resident Evil 7: Biohazard Untuk PC

Baca Juga:  Game Sword Art Online: Memory Defrag & One Piece: Thousand Storm Dirilis Dalam Versi Inggris

Be the first to comment on "CPY Berhasil Membajak Resident Evil 7 Hanya Dalam 6 hari"

Tinggalkan Balasan